Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym dan KH Ahmad Ishomuddin atau Gus Ishom (wm)

WARTAMUSLIM.COM, JAKARTA – Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH Ahmad Ishomuddin membuat unggahan di salah satu platform media sosial Facebook.

Dalam unggahan lewat akun Ahmad Ishomuddin, pria yang lebih akrab Gus Ishom tersebut menyentil dai pemimpin Pondok Pesantren Daarut Tauhiid Ustadz Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym.

“Ag Gym sebagai ustadz sekaligus rakyat sudah seharusnya bersikap hormat dan berkata yang sopan kepada Presiden RI,” tegasnya pada Rabu, 16 November 2020.

Postingan Gus Ishom mendapatkan banjir komentar dari netizen pengguna Facebook.

Aa Gym sebagai salah satu pendakwah yang cukup lama dikenal di Indonesia diketahui juga dekat dengan pejabat Kementerian Agama dan pemerintahan daerah maupun dengan para tokoh-tokoh nasional.

Seperti yang telah diketahui nama Aa Gym kembali mengundang perhatian publik setelah ustadz kelahiran Bandung tersebut meminta dengan tegas kepada Presiden RI, Joko Widodo, untuk disuntik vaksin terlebih dahulu.

Dan pada saat Habib Rizieq Shihab resmi ditahan, Aa Gym juga langsung menjadi sorotan setelah ia mengunggah video ceramahnya dengan judul “Prihatin atas Penangkapan Habib Rizieq, dan Bagaimana Menyikapinya”.

Itulah yang akhirnya membuat Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) harus turut komentar memperingatkan Aa Gym supaya lebih berhati-hati dan bersikap sedikit lebih sopan dan menjaga akhlak. (wm)

Tinggalkan Balasan