Almarhumah Hj. Rosna meninggal usia 85 tahun (04/01/2021)

WARTAMUSLIM.COM, KOTA BEKASI – Kabar duka datang dari keluarga PLH Wali Kota Jakarta Pusat Irwandi. Ibunda bapak Irwandi meninggal dunia di kediamannya Jalan Nanas Raya No. 26 CC, Perumahan Harapan Baru I Kelurahan Kotabaru Kota Bekasi.

“Berita duka, telah meninggal dunia dalam usia tua ibu kandung dari bapak Irwandi Pelaksana Tugas Harian (PLH) Wali Kota Jakarta Pusat bernama Hj. Rosna Abdullah binti Yunus (85),” demikian kabar duka yang diterima wartamuslim.com dan dibenarkan oleh Gathot Istiadi ketua RW setempat dan Bunda Rosmini kakak kandung almarhumah, Senin (04/1/2021).

Saat berita duka ini ditulis, jenazah masih berada di kediamannya dan akan dimakamkan di TPU Kawi Kawi, Kramat Sentiong, Jakarta Pusat.

Innalillahi wainna ilaihi rojiun.
Allahummaghfirlaha Warhamha Wa’afiha Wa’fu ‘anha.

Ucapan dari segenap jajaran tokoh masyarakat dan pengurus wilayah setempat di Perumahan Harapan Baru, Kotabaru, Kota Bekasi, dari Pengurus RW.05, Pengurus Yayasan Al-Iman, Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid Al-Iman dan segenap pengurus RT. 01 – 12, RW. 05, Kel. Kotabaru, Kota Bekasi.

“Turut Berduka Cita, sedalam-dalamnya atas wafatnya Ibu Hj. Rosna Abdullah binti Yunus (ibunda dari bapak Irwandi Pelaksana Tugas Harian (PLH) Wali Kota Jakarta Pusat), Pada hari senin 4 Januari 2021 Pukul 18.25 Wib. Di Rumah duka Perumahan Harapan Baru I, Jalan Nanas Raya No. 26 CC, Kelurahan Kotabaru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi”. (wartamuslim.com)

You May Also Like

Ketua MUI: Artis Lebih Dihargai daripada Ustadz dan Ulama

WARTAMUSLIM.COM, JAKARTA – Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) Pusat Cholil Nafis secara…

Polisi Penembak Laskar FPI Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

WARTAMUSLIM.COM, JAKARTA – Seorang Polisi yang terlapor kasus dugaan unlawful killing atau…

Isbat Awal Ramadan Digelar Daring dan Luring 12 April 2021

WARTAMUSLIM.COM, JAKARTA – Sidang isbat (penetapan) awal Ramadan 1442 H akan digelar…