WARTAMUSLIM.COM, JAKARTA – Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) Pusat Cholil Nafis secara tiba-tiba membandingkan soal pernikahan para artis dengan ustaz dan ulama.

Meski tak menyebut nama, akan tetapi Ketua MUI itu nampak mengungkapkan rasa penasarannya dengan situasi sekarang karena pernikahan artis lebih disukai untuk dihadiri ketimbang ustadz.

“Kadang dalam diri ini bertanya: Mengapa artis lebih dikagumi dan dicintai dari ustaz, mengapa artis lebih dihargai daripada ustaz?” tulis Cholil Nafis, dikutip dari akun Twitter miliknya @cholilnafis, Minggu 4 April 2021.

“Pernikahan artis pun lebih suka dihadiri dan menyedot perhatian orang-orang hebat daripada ustadz,” ujar Cholil Nafis.

“Serius nanya nih, ada yang mau jawab?” cuit Ketua MUI itu di akhir unggahannya itu.

Sebelumnya, masyarakat Tanah Air sempat dihebohkan dengan adanya acara pernikahan YouTuber Atta Halilintar dengan artis muda Aurel Hermansyah, pada Sabtu 3 April 2021, kemarin.

Pasalnya, akad pernikahan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah yang disebut-sebut menjadi acara termegah pada tahun 2021 turut dihadiri sejumlah orang penting di Indonesia.

Tak tanggung-tanggung Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto bahkan didaulat menjadi saksi pernikahan dalam acara tersebut.

Jokowi hadir sebagai saksi pernikahan dari mempelai pria Atta Halilintar, sedangkan Prabowo Subianto sebagai saksi dari pihak Aurel Hermansyah putri dari musisi Anang Hermansyah.

Selain itu, nampak pula Ketua MPR (Majelis Permusyawaratan Rakyat) Bambang Soesatyo ikut dalam acara itu dan menjadi perwakilan keluarga YouTuber Atta Halilintar.***

Tinggalkan Balasan
Berita lain untuk anda

Neisya Shabina Berhasil Hafal 30 juz Alquran di Usia 15 Tahun

WARTAMUSLIM.COM, ACEH – Anak dari Bahrum dan Fitriani ini berhasil mengkhatamkan hafalannya…

Din Syamsuddin: Ustadz Adi Hidayat Difitnah

wartamuslim.com, Jakarta – Mantan Ketua Umum Muhammadiyah dan Ketua Dewan Pertimbangan MUI,…

Sejak Zaman Rasulullah Fenomena “Yahudi Pesek” Sudah Ada

WARTAMUSLIM.COM, JAKARTA– Yahudi Pesek menjadi sebutan istilah yang meramaikan jagad berita media…