Moh Salah rajin ibadah (WM)

WARTAMUSLIM.COM – Mohamed Salah, menjadi pemain terbaik musim 2017/2018 lalu versi Liga Primer Inggris. Pria asal Mesir yang membela Liverpool ini di balik kesuksesannya di dunia sepakbola, Moh Salah juga dikenal sebagai sosok yang religius.

Sikap religiusnya kerap ditunjukkan dalam kegiatan sehari-hari. Pesepak bola berusia 27 tahun itu diketahui rajin menunaikan ibadah sholat di masjid dan disela-sela waktu istirahat bertanding selalu baca Quran ataupun sedang perjalanan darat dan udara selalu ayat suci yang dibacanya.

Moh Salah mempunyai kebiasan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang lawannya dengan sujud syukur di lapangan.

Liverpool punya Mo Salah yang Rajin Sedekah dan Taat Ibadah (FotoGetty ImagesClive Brunskill)

Moh Salah juga diketahui merupakan sosok yang dermawan. Ia gemar bersilaturahmi serta bersedekah demi membantu sesama. Aksi Salah dalam bersedekah ini juga dapat turut terlihat di media sosial. Salah satunya dalam postingan yang diunggah di akun instagram pribadinya @mosalah, kala mengunjungi anak-anak penderita kanker di Mesir.

Di luar aktivitasnya dalam menjalani kegiatan di dunia sepakbola, Salah juga selalu menyempatkan diri untuk beribadah, termasuk ke Tanah Suci, Makkah. Momen ibadahnya di Tanah Suci ini pun tak jarah diabadikan oleh Salah dan diunggah langsung di akun media sosialnya.

Kehidupan islami Moh Salah juga dapat terlihat bersama keluarga. Dalam akun Instagram pribadinya, Salah beberapa kali mengunggah foto-fotonya bersama sang Istri, Magi, dan putrinya yang cantik. Dalam potret tersebut, Magi selalu mengenakan jilbab dimanapun berada ketika berada diluar rumah termasuk ketika menonton suaminya bermain di lapangan Megi selalu tampak cantik dan memesona dengan balutan hijab.

Tinggalkan Balasan