Mustofa Nahrawardaya, politikus PAN yang juga pemilik akun twitter @AkunTofa (Foto: Detik)

WARTAMUSLIM.COM, JAKARTA – Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Mustofa Nahrawardaya menanggapi kasus korupsi yang menjerat Menteri Sosial, Juliari Peter Batubara

Juliari menyerahkan diri ke KPK pada hari Minggu dini hari usai diduga menerima suap dana bantuan sosial Covid-19 senilai Rp 17 miliar, KPK juga mengamankan tersangka lain, yaitu Matheur Joko Santoso, Adi Wahyono, Ardian IM, dan Harry Sidabuke.

“Pak Luhut Binsar Panjaitan, siap-siap bapak jadi Ad Interim Mensos,” cuit Mustofa, Minggu, 6 Desember 2020. Itulah komentar nyeleneh di akun Twitter pribadinya, di mana Luhut akan menggantikan sementara posisi Juliari sebagai Mensos.

Bukan saja mengomentari kasus Mensos, Mustofa juga mengomentari masalah yang masih ‘menghantui’ Imam Besar Habib Riziek, Lewat cuitan di akun Twitter pribadinya, Mustofa meminta untuk terus mengejar kasus  Habib Rizikq Shihab dan menyebut bisa mengungkap kasus-kasus yang lain.

“Silahkan kejar terus HRS, insya Allah banyak kasus besar akan terungkap. Amazing!,” tulis Mustofa di Twitter, Minggu, 06 Desember 2020, entah pernyataan sendau gurau atau sindiran halus terhadap orang-orang yang berusaha membidik dan memenjarakan Imam Besar FPI itu.

Tinggalkan Balasan
Berita lain untuk anda

Revisi PPKM Darurat, Masjid Tidak Lagi Ditutup

WARTAMUSLIM.COM, JAKARTA – Pemerintah melalui Menteri Dalam Negeri merevisi aturan pelaksanaan pembatasan…